Wig Juga Jadi Cara Yana Zein Tutupi Penyakitnya

Sang asisten mengungkap bagaimana Yana Zein selama ini berusaha seperti sudah membaik dari penyakit kankernya. Pergi ke China nyatanya tak membuat kondisi pesinetron tersebut pulih.

Saksikan video 20detik tentang Yana Zein meninggal di sini:


Sang asisten mengklaim, selama ini Yana Zein berpura-pura tampak sehat. Lebih lanjut ia mengungkapkan sang aktris juga terus menutupi rasa sakitnya.

Salah satunya dengan menggunakan wig untuk menutupi kondisinya yang semakin mengkhawatirkan sepulangnya dari China.

"Itu sebenarnya satu malam sebelum pulang kita langsung buka-buka internet kita cari wig jam 11 malam baru sampai dan dia bilang suka banget wig itu," ungkap Nita, asisten yangs elama ini mendampingi Yana Zein kepada detikHOT, Kamis (11/6/2017).

Ketimbang memakai wig, Nita menuturkan sebetulnya Yana lebih senang membiarkan penampilannya dengan kepala plontos tanpa rambut.

"Dia lebih suka ngelihatin aslinya dia jadi dia plontos aja mau keluar mau ke mana. Kecuali kalau kita makan ke mall baru pakai topi," tambah Nita.

Selama sakit dan menjalani perawatan, sang asisten pun kerap diminta mengerok rambut-rambut kecil yang tumbuh pasca rontok karena kemoterapi. Memiliki rambut dirasakan Yana Zein tak lagi nyaman sejak ia didera penyakit kanker.

Meminjam ucapan Yana Zein, Nita mengatakan rasa sakit yang dirasakan terasa hingga ke ubun-ubun.

"Rambutnya sebenarnya udah nggak rontok. Tiap udah mulai panjang tapi dia bilang 'ubun-ubun saya itu gerah panas kayak keluar bara' jadi minta dicukur saya. Ya tiap hari nyukurin rambut dia," tukas Nita.
(doc/doc)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer