Tolong Wartawan Jangan Tulis Saya Pucat, Sayu karena Kasus Ini

Amien Rais tidak mau disebut dalam tekanan saat namanya dicatut menerima aliran dana pengadaan alat kesehatan oleh Pusat Penanggulanga Masalah Kesehatan (PPMK) Dinas Kesehatan yang menyeret mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari tahun 2007 silam.

Dalam pernyataan persnya, Jumat (2/6/2017) di kediamannya di Perumahan Taman Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Amien Rais mengatakan siap mengikuti kasus ini secara tegas dan berani.

"Saya Amien tidak akan tidak jujur, saya juga tidak akan takut. Saya hanya takut kepada yang di langit," jelasnya kepada awak media.

Amien Rais yang didampingi Wakil Ketua Komisi I DPR RI Hanafi Rais rencananya akan menemui pimpinan KPK tanggal 5 Juni 2017 mendatang.

Kepada para pewarta, Amien Rais menolak disebut tertekan dalam menghadapi kasus tersebut.

"Tolong jangan ditulis saya pucat, sayu, dan tidak tidur semalaman karena kasus ini. Saya akan jujur apa adanya karena saya dididik hanya takut kepada Allah semata," tegasnya.

Amien Rais disebut menerima dana sejumlah Rp 600 juta dari Yayasan Soetrisno Bachir Foundation dalam pengadaan alat kesehatan yang melibatkan PT Indofarma Tbk sebagai pemenang tender dan PT Mitra Medidua sebagai supplier.

Penulis: Rizal Bomantama 





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer