Tagar #SayaIndonesiaSayaPancasila Bergaung di Medsos

Hari Kelahiran Pancasila yang jatuh pada hari ini, Kamis (1/6/2017), turut digelorakan netizen di dunia maya. Mulai dari Instagram, Twitter, hingga Facebook, tanda pagar (tagar) #SayaIndonesiaSayaPancasila ramai digunakan.

Dari pantuan Suara.com di Twitter, banyak netizen yang menggunakan tagar #SayaIndonesiaSayaPancasila dalam rangka meningkatkan masyarakat soal keberadaan Pancasila sebagai dasar negara.

"Menjadi agamis sekaligus pancasilais, bukanlah sesuatu yang mustahil. Bahkan inilah kebutuhan Indonesia saat ini," ujar akun @iphhoright.

"Selamat Hari Lahir Pancasila yang menegaskan Indonesia itu semua untuk semua," cuit @TsamaraDKI.

"Selamat Hari Lahir Pancasila. Ayo Jaga Kesatuan dan Persatuan Pancasila," jelas @kemristekdikti.

Tak hanya di Twitter, di Instagram para netizen ramai-ramai mengganti foto profilnya dengan logo Pancasila. Itu dilakukan untuk memperingati Hari lahir Pancasila yang hatuh pada hari ini.

Sekadar diketahui, penetapan Hari Lahir Pancasila didasarkan pada Keputusan Presiden No 24/2016. Keppres ini diterbitkan untuk mengingatkan masyarakat akan sejarah ideologi bangsa.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer