Senjata Makan Tuan! Curhat di Medsos, Mulan Jameela Sindir Netizen atau Ahmad Dhani?

Mulan Jameela kembali menulis curahan hatinya di media sosial. Kali ini lewat Instagram Story-nya, Mulan Jameela seperti hendak menyindir orang-orang yang selama ini mengoloknya di dunia maya. Kata Mulan, orang-orang tadi terlalu sibuk mengurusi gerak-gerik dan tindak-tanduknya.

"Buat orang yang sibuk bilang hatinya tidak cantik atau tidak ganteng, lebih baik periksa hatinya sendiri. Situ bukan Tuhan coooy.. met berpuasa semuanya," tulis Mulan pada Jumat (1/6/2017).



Mulan selalu dijadikan bahan olokan entah apapun yang dilakukannya. Mulai dari saat Mulan berjualan makanan, mengikuti pemotretan, sampai hal-hal sepele lainnya. Mulan seringkali dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty, mantan teman duet Mulan. Mulan pun sudah lama dituding jadi sumber keretakan mahligai rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia.


Mulan kembali menulis perumpamaan, "Dalamnya lautan tetap bisa terhitung tapi dalamnya hati tak akan bisa terukur oleh orang lain. Hanya Tuhan dan orangnya sendiri yang tahu . Jadi jangan coba menjalani peran Tuhan," ujar Mulan.

Sepertinya ungkapan isi hati Mulan Jameela lebih cocok disematkan buat Ahmad Dhani.

ya ungkapan isi hati Mulan Jameela lebih cocok disematkan buat Ahmad Dhani. 
ISLAM 212 JGN TERPROVOKASI MEREKA YG MENGHINA HABIB RIZIEQ. TUJUAN MEREKA CHAOS. ADP



Ahok sengaja di paksakan jd DKI 1 supaya ada kontak dgn UMAT??? mudah2an tidak sampe kontak senjata... ADP

Kata Ahok memilih karena agama itu melawan konstitusi?...emang siapa Ahok? Polisi ? - ADP

Jokower Ahoker bunuh karakter ADP di medsos & Youtube... qi qi qi mati gak ya????? - ADP





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer