Sandiaga: Preman Sangat Layak Direkrut sebagai "Debt Collector"

Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengungkapkan gagasannya mengenai cara menyelesaikan masalah premanisme di Jakarta. Menurut Sandi, premanisme di Jakarta bisa diselesaikan dengen penyediaan lapangan pekerjaan.

"Sebenarnya preman-preman ini kalau direkrut oleh perusahaan -perusahaan keuangan sebagai debt collector (penagih utang) sangat layak," ujar Sandi, di Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (1/6/2017).

Sandi menilai para preman layak dipekerjakan sebegai penagih utang karena berani. Dia berharap gagasannya ini jadi solusi mengatasi masalah premanisme di Jakarta.

Pemerintah, kata Sandiaga, harus menjadi jembatan agar terjalin kemitraan antara masyarakat dengan dunia usaha.

"Mereka (preman) berani, konsisten, dan mudah-mudahan bank-bank itu enggak akan menemui masalah untuk mengelolanya," ungkap Sandi.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer