Presiden Jokowi dan 800 Jamaah Salat Tarawih di Masjid Al-Muslimun Bogor

Bersama 800 jamaah Presiden Jokowi melaksanakan salat tarawih di Masjid Al Muslimun, Jl Indraprasta, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017) malam.

Kedatangan Presiden disambut antusias warga sekitar dan masjid berkapasitas 800 jamaah tersebut penuh sesak terisi oleh jamaah laki-laki dan perempuan.

Turut mendampingi Presiden, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, dan Komandan Korem 061/Suryakancana, Letkol Inf Agus Mirza, dan unsur Muspida Kota Bogor lainnya.

Sebagian warga tidak menyadari akan hadirnya Presiden untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah. Karena tidak ada pengumuman atau pembertahuan dari pihak masjid.

"Kita kaget, tidak tau kalau ada Presiden ikut salat tarawih berjamaah bersama warga," kata Reza Kresnawan salah satu jamaah masjid.

Menurut Syahrum Agung, Ketua RW 16 Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, kedatangan Presiden Jokowi menjadi kejutan bagi jamaah masjid dan warga Kota Bogor umumnya.

Ia mengatakan, Presiden sudah tiba di masjid sebelum azan Isya. Melaksanakan rangkaian Salat Isya berjamaah dan Tarawih Berjamaah.

"Setelah Salat Isya, ceramah agama, dan salat tarawih 11 rakaat," katanya.

Editor : Hila Japi




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer