Perempuan Ini Temukan Hal Tak Terduga Dalam Kurma yang Ia Beli

Buah kurma memang selalu identik dengan bulan Ramadhan. Selain rasanya yang manis buah asal Timur Tengah ini kerap menjadi santapan saat berbuka puasa.

Harganya pun bervariasi, dari yang mahal hingga yang terjangkau oleh kocek masyarakat kebanyakan. Namun, saat membeli kurma sebaiknya hati-hati karena jika tidak, tak menutup kemungkinan Anda akan mengalami pengalaman pahit seperti yang dialami perempuan Malaysia bernama Siti Norbaya Binti Sabaran.

Dalam akun Facebooknya, Siti menceritakan kisahnya saat membeli kurma di pasar swalayan.

Sehabis membeli, kurma tersebut dibawa pulang ke rumah. Namun hal tak terduga didapatkannya saat kurma tersebut ingin disantap. Siti menemukan anak kecoa yang bersarang di dalam biji kurma.

Menanggapi kejadian tersebut, Siti berpesan kepada netizen agar kurma yang telah dibeli sebaiknya dicuci dan dikeringkan sebelum dimakan.

Ia juga menyarankan sebelum kurma dimakan, sebaiknya dibelah dulu agar isinya terlihat. Hal ini menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keberadaan anak kecoa dan lainnya.

Ternyata kejadian ini bukan hal yang pertama kali baginya.

"Setiap kali beli kurma mau murah atau mahal, mau beli di pasar malam atau mall. Kalau dibuka pasti ada kecoa dan itu bukan sebiji tetapi berbiji-biji buah kurma," curhat Siti.

Kendati demikian, pengalaman pahit yang dialaminya bukan bermaksud untuk menjatuhkan bisnis pedagang kurma melainkan untuk mengingatkan masyarakat tentang kebersihan dan kesehatan.

"Saya bagikan status ini bertujuan untuk mengingatkan semua orang-orang di luar sana tentang kebersihan dan kesehatan saja. Pikir positif," tulisnya dalam postingan berikutnya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer