Pakai Spidol, Ayu Azhari Tulis Nama Yana Zein di Papan Nisan

Pemain film Ayu Azhari merupakan satu-satunya rekan artis yang hadir dalam prosesi penguburan Yana Zein di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bulak Lebar, Gandul, Cinere-Depok. Malah, Ayu yang menuliskan nama almzrhumah Yana Zein di papan nisan.

Menggunakan spidol yang diberikan wartawan yang hadir meliput, Ayu yang mengenakan baju serba hitam menulis nama Suryana binti Nurzaman di papan nisan dengan didampingi ayah Yana.

"Suryana binti Nurzaman," ujar Nurzaman mengeja nama anaknya yang kemudian diikuti Ayu di Pemakaman Bulak Lebar, Gandul, Cinere, Jumat (2/6/2017).

Setelah selesai, makam kemudian kembali ditimbun disusul prosesi tabur bunga di atas pusara.

Sebelumnya, pemakaman Yana diwarnai kisruh dengan kedatangan Nurzaman ke rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Menurut Nurzaman, putrinya beragama Islam, sementara sebelumnya rencana pemakaman Yana dilakukan dengan cara Kristen.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer