Merinding Bacanya, Ahok : Kalau Aku Korupsi, Berarti Aku Permalukan Yesus dan Menghianati-Nya!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta warga memilih pemimpin berdasarkan kualitas orangnya maupun program yang ditawarkan, dan bukan sekadar agama.

"Harusnya kalian milih saya karena nilai saya, kepercayaan yang saya anut, program dan karakter saya. Itu yang penting," katanya di Jakarta, Senin (9/5/16).


Dia pribadi mengakui pernah berkata kepada jemaat gereja agar jangan memilihnya hanya karena dirinya seorang Nasrani.

"Kalau saya korup, kalau saya nggak betul akan mempermalukan gereja dan Kristen," katanya.

Ia mengemukakan, perlu berhati-hati ketika memutuskan memilih seorang pemimpin berdasarkan agama yang dianutnya karena bila tidak bisa bekerja atau melakukan korupsi, maka yang bersangkutan juga akan merusak nama agama. Ahok mengucapkan selamat kepada Wali Kota London yang baru Sadiq Khan, wali kota Muslim pertama untuk ibu kota Kerajaan Inggris Raya itu, melalui Twitter.

Dalam cuitannya, Ahok menyebut kisah Khan menginspirasi mengenai makna demokrasi, kebaikan dan toleransi. Kisah Shadiq Khan, dinilai Ahok, membuatnya melihat bahwa anak-anak yang tinggal di rumah susun bersubsidi dari pemerintah akan menjadi pemimpin, bahkan presiden bila disekolahkan sebaik mungkin. Ia pun menaruh harapan anak-anak yang tinggal di rumah susun kelak akan menjadi pemimpin. [rimanews.com/lensaberita.net]




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer