Jambret di Pekanbaru seret korbannya hingga ratusan meter

Pelaku jambret Dimitri (16) warga Jalan Lily, Gang Kemiri Bawah, Pekanbaru dibekuk anggota reskrim Polsek Sukajadi. Korbannya adalah Utami Retno, pelajar Sekolah Menengah Pertama, terseret hingga ratusan meter saat dijambret pelaku.

Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan, orangtua korban Suheri yang tak terima anaknya menjadi korban jambret oleh pelaku, pada Senin (30/5), di simpang lampu lalu lintas Jalan Dahlia-Jalan Melur, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

"Korban terseret sejauh 200 meter dari simpang empat sampai ke depan SMPN 3, di Jalan Dahlia dan mengalami luka di sekujur tubuhnya. Pelaku lalu mengambil telepon genggam milik korban," ujar Edy kepada merdeka.com Kamis (1/6).

Korban pun ditolong warga kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis. Orangtua korban yang mengetahui itu langsung membuat laporan ke Polsek Sukajadi.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan saat berada di Jalan Pinang Sejahtera, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Sepeda motor sebagai alat pelaku untuk jambret juga diamankan," ucap Edy.

Kini, remaja belasan tahun itu mendekam di balik jeruji sel Polsek Sukajadi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain menjambret, pelaku juga tak segan-segan melukai korbannya.

"Kita sedang menyelidiki apakah pelaku ini pernah beraksi selain terhadap korban ini," pungkas Edy. [rnd]




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer