Ini Tanggal Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, FPI Klaim 5 Juta Umat Muslim Siap Menyambut

Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif memastikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia.

Bila sesuai rencana Rizieq bakal pulang saat pertengahan bulan Ramadhan.


“Kemungkinan beliau akan pulang pada tanggal 17 Ramadan (12 Juni 2017),” kata Slamet kepada Kriminalitas.com, di Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Ketika tiba di Indonesia, tambahnya, akan ada umat muslim yang menuambut Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta. Setidaknya jutaan umat yang mencintai sang imam bakal menyesai bandara.

“Yang jelas 5 juta umat sudah siap sambut beliau sebagaimana dikumandangkan oleh Kyai Haji Husni Thamrin selaku pembina 5.000 pesantren di Jawa Barat,” tuturnya.

Meski begitu, Slamet belum mengetahui tujuan Habib Rizieq sesampainya di Indonesia. Kemungkinan, Rizieq menuju rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat, ataupun pondok pesantren di Megamendung, Jawa Barat.

“(Untuk saat ini) belum ditentukan,” tegas Slamet.

Rizieq kini tengah dibidik kepolisian karena diduga terlibat dalam kasus bermuatan pornografi bersama Firza Husein. Keduanya kini sudah menjadi tersangka.

Khusus untuk Rizieq, selain menjadi tersangka dia juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh kepolisian.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer