Duka Sang Anak Atas Perginya Yana Zein: Aku Belum Kasih Apa-apa ke Mami

Kehilangan mendalam nampaknya masih terasa di benak dua anak Yana Zein yaitu Aurellia Callista Carilla (Rilla) dan Alika Pandora Salvine (Lika). Bagi mereka, Yana Zein adalah sosok ibu yang bertanggung jawab dan selalu menyayangi mereka.

"Mami sesulit apapun nggak pernah lupain aku sama Lika. Itu yang bikin aku sakit karena aku ngerasa belum kasih apa-apa ke mami," ungkap Rilla ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Rilla mengenang, semasa hidupnya Yana Zein kerap bercita-cita agar kelak dapat melihat kedua anaknya menjadi orang yang sukses dan dapat menyelesaikan sekolahnya.

"Cita-cita mami adalah aku menjadi orang yang sukses dan aku kuliah, sekolah dengan selesai," ujar Rilla sambil berlinangan air mata.

Meski sudah ikhlas, namun Rilla mengungkapkan dirinya masih berharap dapat menghabiskan banyak waktu dengan sang ibunda.

"Aku harap aku bisa bicara dengan mami sekali lagi," katanya dengan pilu.

Rilla menambahkan, baginya, setiap momen yang ia lalu bersama sang Ibu adalah saat-saat yang berharga. "Setiap hal, setiap momen aku bersama Mami," ungkapnya.
(srs/doc)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer