Ditangkap Lagi Mesum dengan Selingkuhan, Wanita Ini Justru Ajak Polisi 'Selfie'

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan lelaki selingkuhannya di sebuah tempat kos di wilayah Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (1/6/2017) siang.

Perempuan berinisial S (40), warga Tulungagung, Jawa Timur, ini terjaring razia Satuan Sabhara Polres Grobogan. S yang masih tercatat bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Hong Kong itu kedapatan sekamar berdua dengan seorang pria berinisal S (45), warga Toroh, Grobogan, Jateng.

Berulang kali polisi menggedor pintu kamar yang dihuni pasangan bukan muhrim ini, namun tak ada respons. Hingga akhirnya polisi mendobrak pintu kamar yang berada paling ujung itu. Ada belasan kamar di tempat kos yang berlokasi tak jauh dari Mapolres Grobogan ini.

Begitu pintu kos terbuka, S yang masih berstatus istriT orang ini, tampak hanya berbalut handuk. Sementara si pria, yang mengenakan kaos dan celana pendek, pura-pura tertidur di atas ranjang.

"Maaf saya lagi mandi. Ada apa ya?" tanya S kepada polisi.

Oleh polisi, S kemudian dipersilakan mengenakan pakaian, sembari dijelaskan jika sedang ada razia tempat kos.

"Kami ini bertunangan dan akan menikah usai Lebaran," ucap S.

Setelah didata, ternyata S sudah bersuami dan memiliki dua anak di Tulungagung, Jatim. Adapun si pria juga berstatus suami orang. Mereka akhirnya tak berkutik dan diangkut masuk ke dalam truk polisi. 

S yang merantau di negeri orang selama dua tahun ini mengaku sedang libur kerja. Di hadapan polisi, bukannya malu, S malah bertingkah manja dan bahkan berulang kali mengajak foto selfie kebijakan.

"Puasa-puasa bukannya menambah pahala malah berbuat mesum," kata Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir.

Dalam beberapa jam saja, belasan personel Satuan Sabhara Polres Grobogan sudah menggelandang enam pasangan mesum dari beberapa tempat kos di perkotaan wilayah Purwodadi.

Rencananya, razia tempat kos yang digelar pada pukul 11.00 WIB ini akan dilanjutkan hingga Sore hari.

"Akan kami beri pembinaan dan didata di Mapolres Grobogan," kata Lamsir. (*)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer