Dhani Sindir Pengguna Foto Profil ‘Saya Indonesia, Saya Pancasila‘, Warganet: Gk Usah Ngatur HP Kami!

Musisi yang juga pentolan band DEWA 19, Ahmad Dhani, kembali menorehkan status 'nyinyir' di akun Twitter-nya, Kamis (1/6). Kali ini, suami Mulan Jameela itu menyindir warganet yang ramai memasang foto profil bertulisan seruan 'Saya Indonesia, Saya Pancasila', guna memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh Kamis (1/6), kemarin.

Namun, ternyata Dhani tak sependapat dengan apa yang dilakukan warganet. Bos Republik Cinta Manajemen itu menyebut, jika Pancasila bukan untuk dijadikan foto profil di sosial media, melainkan harus ditanamkan dalan hati dan jiwa.


"TANCAP KAN JIWA PANCASILA DI JANTUNG MU, DI DADA MU,DI HATI MU ... Bukan di ProfilePicture. ADP," ujar Ahmad Dhani lewat akun Twitter-nya, Kamis (1/6/2017).

Seperti biasa, cuitan Dhani pun langsung memantik komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar warganet atas cuitan Dhani tersebut:

@Tris_albiazzam: Ihh mas dhani mah nyinyir mulu.

@Jingga3331: Gk usah ngatur HP kami. Emang situ yg belikan?

@bengky_aja: Sangat tak pantas seorang PENGHINA Presiden ngomong pancasila... DAN SEOLAH BERPANCASILA.

@eRL89: Suka2 org knp. Kok ente yg jd sewot ngatur orang.

@heinblitz: orang RASIS dan FASIS ngomong PANCASILA, otak lu sehat ???

@Bieyant18: ahh.. Ente pancasila nya cm tertancap dimulut.. Perilaku radikal..

Seperti diketahui, dalam memperingati hari lahirnya Pancasila, Kamis (1/6) kemarin, banyak warganet yang sengaja memasang hashtag 'Saya Indonesia, Saya Pancasila.' Dan, tak sedikit pula dari mereka yang mengunggah foto diri mereka yang diedit bersebelahan dengan ikon #PekanPancasila, berlatar merah putih, dengan seruan 'Saya Indonesia, Saya Pancasila' di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Sontak, aksi warganet tersebut pun jadi trending topic di media sosial, Twitter.

Tak ketinggal, beberapa tokoh Tanah Air pun juga melakukan hal yang sama, seperti Addie MS, Memes, Sophia Ladjuba, Luna Maya, Maia Estianty, Nikita Mirzani, Titi Rajo Bintang, Marissa Haque, Soraya Haque, Giring Nidji, Najwa Shihab, Pandji, Inul Daratista, dan beberapa artis serta politisi lainnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer