Dhani Berkicau Soal Surga dan Kematian, Warganet: Semoga Disegerakan...

Selang merayakan pertambahan usianya yang hampir bersamaan dengan awal bulan suci Ramadan, musisi Ahmad Dhani pun menorehkan doa dan harapannya lewat akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST.

"Ya Allah, Tambahkan lah NIKMAT SURGA dlm hidup ku ini , dan jadikanlah KEMATIAN ku nanti sbg SURGA berikutnya. ADP," cuit mantan calon wakil bupati bekasi lewat akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Sabtu (27/5) lalu.


Namun, alih-alih mendapatkan respon positif dari para followers-nya, status suami Mulan Jameela itu malah diramaikan dengan komentar bernada negatif.

@@radenano: Semoga disegerakan...

@jayanaidu1985: @AHMADDHANIPRAST Semoga dilapangkan kuburnya...

@ahendrik89: Semoga cepat dikubur...amin...

@uchoq_aquile: semoga sesegera mungkin menjadi mati agar tak ad lagi tweet kebencian dan provokasi dari ahmaddhaniprasetyo

@agusrohendi84: Semoga si penebar kebencian ini cepat menemui ajal dan azabnya..amin

@boraborabora11: semoga amal ibadahmu diterima mas dhani

@komang_suarnawa: Bunuh diri pake bom aja mas, niscaya masuk syurga plus ketemu bidadari cantik.

Namun ternyata, tidak semua warganet berkomentar 'sadis', beberapa dari mereka ada yang berprasangka baik tentang cuitan Dhani tersebut.

"Semangat mas Dani smoga jadi pribadi yg lebih baik dan slalu dekat dengan maha pencipta," tulis @shanaakram88.

@odoy64: cakep pak ' de, gtu doongg tweet.. Menyejukan..





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer