Dari Komnas HAM, Alumni 212 Kembali ke Masjid Sunda Kelapa

Massa Presidium Alumni 212 selesai melakukan pertemuan dengan Komnas HAM. Mereka lanjut bergerak ke Masjid Agung Sunda Kelapa untuk berzikir sembari menunggu Magrib.

Pantauan di lokasi, massa aksi keluar dari gedung Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 15.25 WIB. Mereka lantas melanjutkan aksinya.

"Kita semua berkumpul kembali lagi ke Sunda Kelapa. Kita berdiskusi di sana, kita zikir sambil menunggu Magrib dan melaksanakan salat Asar," ucap perwakilan massa, Ustaz Sambo usai pertemuan.

Pertemuan dua belah pihak menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya Komnas HAM akan bertemu dengan perwakilan pemerintah untuk mencari solusi terkait tuntutan massa, di antaranya meminta Rizieq Syihab dilindungi.

"Komnas HAM akan melakukan pertemuan dengan pemerintah, Menteri Dalam Negeri (Tjahjo Kumolo), Menkopolhukam (Wiranto), TNI, Jaksa, untuk mencari solusi perdamaian supaya menutup kegaduhan ini," sebut Komisioner Komas HAM Natalius Piga.

Massa saat ini bergerak ke Masjid Sunda Kelapa dari Jalan Latuharhari. Sedari awal rencana massa memang balik ke Sunda Kelapa usai bertemu dengan perwakilan Komnas HAM.
(Gbr / FJP)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer