Cuti untuk Suami Bikin Heboh Pertemuan Tim Sinkronisasi dan SKPD DKI

Ruangan tempat berlangsungnya pertemuan antara tim sinkronisasi Anies-Sandi dan SKPD DKI sempat riuh. Keriuhan tersebut terjadi saat ketua tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uni, Sudirman Said, membacakan janji mereka yang akan memberikan cuti bagi suami saat istrinya melahirkan.

Sudirman mengatakan kehadiran suami saat istri melahirkan memang penting. Dia juga berkelakar, jikalau bisa memiliki anak lagi, dia akan mengajukan cuti.

"Apalagi (kelahiran) anak pertama, akan baik suami bisa bersiaga 24 jam," ucap Sudirman di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017).

Mendengar keriuhan dari SKPD, Sudirman sempat sejenak menghentikan pidatonya. Lalu dia memperkenalkan anggota timnya yang mengusulkan ide cuti tersebut.

"Ibu Nana (panggilan Edriana Noerdin) mohon berdiri, ini yang punya inisiatif," ujar Sudirman.

Tidak mau kalah, Sekda DKI Saefullah pun ikut melontarkan candaannya soal cuti tersebut kepada SKPD. Saefullah menawarkan kepada SKPD untuk bertanya soal bagaimana teknis cuti untuk suami yang istrinya melahirkan.

"Mungkin SKPD mau tanya bagaimana teknis cuti kalau istri melahirkan," ucap Saefullah diikuti tawa peserta yang hadir.
(bis/imk)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer