Cinta Terlarang! Seorang Anak Lakukan Hal Nekat Demi Batalkan Pernikahan Ayahnya!

Problematika cinta memang bisa membuat buta siapa saja yang sedang dilanda asmara.

Namun apabila cinta ayah dan anak tak lagi sebatas kasih orang tua namun berubah jadi asmara antar dua orang dewasa, apakah masih dianggap wajar?

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang wanita berusia 26 tahun berasal dari Hong Kong, Cina berinisial CCM dan ayahnya CPK harus rela digelandang ke kantor polisi untuk pemeriksaan mengenai hubungan cinta terlarang keduanya.

Kedua mengaku telah melakukan hubungan sedarah beberapa kali.

Hal ini dipicu lantaran sang ayah yang bekerja sebagai seorang praktisi kesehatan hendak melangsungkan pernikahan dengan tunangannya.

Namun anak perempuannya, CCM tak mensetujui pernikahan tersebut bahkan berniat merubah pikiran ayahnya dengan melakukan hal nekat.

Seperti yang diberitakan dari Viral4real, CCM merasa jika ayahnya menikah lagi dirinya tak akan jadi perhatian utama.

Mengingat sang ibu telah meninggalkan keluarga tersebut dan CCM juga adik lelakinya hanya mengandalkan sang ayah.

Untuk mencegah pernikahan ayahnya, CCM menawarkan untuk berhubungan ranjang kepada ayahnya, dengan harapan bisa keinginannya untuk menikah lagi.

CCM saat ditahan polisi setempat

CCM saat ditahan polisi setempat

CCM saat ditahan polisi setempat (Viral4real.com)

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pengacaranya, "CCM menawarkan hubungan ranjang agar sang ayah membatalkan pernikahannya," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa hal ini terjadi akibat pengabdian sang anak terhadap ayahnya.

Pada laporan tersebut juga dikatakan bahwa hal hubungan ranjang antara CCM dengan CPK bukanlah yang pertama kalinya.

Hal ini diketahui dari keterangan adik lelakinya, yang melihat keduanya tengah melakukan hubungan terlarang tersebut di rumah.

Sang adik melaporkan kejadian tersebut kepada polisi untuk menyelamatkan kakaknya, namun tanpa disadari hal ini malah memberatkan hukuman sang kakak karena dirinya yang menghasut untuk melakukan hubungan tersebut.

Kantor polisi Hong Kong

Kantor polisi Hong Kong

Kantor polisi Hong Kong (Viral4real.com)

Meski demikian, pengacara CCM meminta hakim untuk mempertimbangkan lagi pengabdian sang anak perempuan terhadap ayahnya, dan berharap hukuman yang dijatuhkan tidak terlalu berat.

"Tak ada gunanya bagi masyarakat untuk mengurung dan menghukumnya (CCM)," tegas pengacara.

Dirinya juga menambahkan bahwa yang kliennya butuhkan saat ini adalah dorongan serta bantuan.

Hingga kini hukuman bagi kedua terdakwa masih dalam proses dan akan diumumkan pada 12 Juni 2017 mendatang. (TribunWow.com/Lolita Valda Claudia)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer