Cegah persekusi, Kapolda Metro perintahkan anak buah patroli siber

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan memastikan akan melakukan patroli cyber untuk mencegah adanya tindakan persekusi. Dia juga meminta masyarakat aktif melaporkan jika mengetahui adanya persekusi.

"Kita nanti patroli siber, kalau ada yang lihat laporkan kepada kita, kita akan tindaklanjuti," ucap Iriawan di rumah Briptu Anumerta Ridho Setiawan di Tangerang Jumat (2/6).

Dijelaskan Iriawan, persekusi merupakan tindakan melanggar hukum karena termasuk kategori pencurian.

"Karena perbuatan yang dilakukan melanggar hukum. Tidak boleh orang diambil di dalam rumah, dibawa, diancam, ditekan. Tidak boleh," katanya.

Hingga saat ini pihaknya mengaku sudah menangani tiga kasus persekusi. Dua diantaranya ditindaklanjuti Polisi dan satunya diselesaikan secara musyawarah. Sementara korbanya sudah dievakuasi dan dilindungi keamananya.

"Sudah tiga, dua kita tindak lanjuti, satunya sama samaembuat laporan sehingga dua duanya musyawarah, yang betul,sebetulnya itu." [rhm]




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer