Bikin Haru, Anak Putri Aisyah Ingin Jadi Saksi Kasus Pencurian

Anak mana yang tak sedih ibunya berurusan dengan polisi. Ini mungkin yang dialami anak sulung Putri Aisyah Aminah dan Ustadz Al Habsyi.

Malah, si sulung sempat minta diajak ke Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (31/5/2017), saat tahu Putri hendak diperiksa. Putri sebelumnya dilaporkan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti atas pasal pencurian dengan kekerasan.

"Iya dia tahu tadi saya pamit, mereka mendoakan. Malahan yang besar itu mau ikut dan bilang 'Ma aku ikut ya, aku mau jadi saksi mama'," kata Putri usai diperiksa.

Putri merasa haru sekaligus tak menyangka anak sulungnya yang baru berusia 9 tahun berkata seperti itu. Tak ingin perkembangan psikis si anak terganggu, dia melarangnya untuk ikut ke Polda Metro Jaya.

"Saya berikan pengertian ya, bahwa nggak selamanya apa yang kita berikan itu Allah berikan. Allah pasti lebih tahu apa yang terbaik buat kita dan apa yang kita butuhkan. Jadi harus positif thinking, Harus berprasangka baik terus," ujarnya.

Selain kasus ini, Putri sebelumnya menggugat cerai Al Habsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Perkara cerai mereka belum juga mendapat putusan dari pengadilan.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer