Betapa Tegarnya Kedua Putri Yana Zein Saat Ibundanya Dimakamkan

Betapa tegar Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11) selama menghadiri prosesi pemakaman mendiang Suryana Nurzaman Zein alias Yana Zein di TPM Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017).

Meski air mata sesekali menetes di pipi, keduanya sanggup menampakkan wajah tegar sepanjang prosesi pemakaman.

Sang kakak, Aurelia Callista Carilla, berkali-kali tampak hendak menangis, namun berhasil ditahan olehnya.

Beberapa kali pula ia tampak mengusap lelehan air mata di pipi sang adik.

Ketika jenazah Yana Zein diturunkan ke liang lahat hingga makam sempurna ditutup tanah dan tiba saatnya ditaburi bunga, ketegaran masih tampak pada keduanya.

Namun, kedua anak perempuan yang mengenakan busana serba hitam tersebut sesekali terlihat bingung menyaksikan prosesi pemakaman yang dilaksanakan secara Islam.

Prosesi pemakaman Yana Zein dihadiri oleh para kerabat, termasuk ibunda dan ayahnya, juga sejumlah sahabat, seperti aktris Ayu Azhari.

Sebelumnya, jenazah dimandikan dan dikafani di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jenazah Yana Zein kemudian disalatkan di Masjid Baiturrahman dan Masjid Jami Persatuan, Cinere, Depok.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer