Bentuk Solidaritas, Jupe Berikan Donasi untuk Yana Zein

Melalui manajernya, Julia Perez memberikan donasi sebagai bentuk solidaritas bagi keluarga artis senior Yana Zein yang meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) dini hari kemarin.

Julia Perez (Jupe) mengutus sang manajer Mario Markoneng untuk memberikan donasi untuk keluarga Yana Zein.

"Saya cerita ke Jupe kalau keluarga almarhumah kesulitan dana untuk biaya rumah sakit dan mengurus jenazah‎ Yana. Jupe bilang, tolong berikan donasi untuk Yana," ungkap Mario di salah satu acara infotainment pada Jumat (2/6/2017).

Menurut Mario, Jupe begitu kaget dengan meninggalnya Yana. Padahal, Jupe tengah menunggu kedatangan Yana ke RSCM untuk menceritakan pengalamannya berobat ke Tiongkok saat menjalani pengobatan kanker.

"Jupe tahunya akan dijenguk Yana. Namun, takdir berkata lain, makanya Jupe kaget sekali. Jupe sampai terharu mendengar Yana meninggal," ujar Mario.

Sebelumnya, Yana Zein sempat menjalani pengobatan selama empat bulan di Rumah Sakit Modern di Tiongkok. Dua hari berada di Indonesia, Yana justru dilarikan ke rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Yana Zein meninggalkan dua orang putri yang masih remaja, Aurelia Callista Carilla yang berumur 13 tahun dan Alika Pandora Salvine berumur 11 tahun.

Sebelum dimakamkan, jenazah Yana akan menjalani serangkaian kebaktian dengan proses Kristiani hingga dimakamkan siang nanti di TPU Kampung Kandang.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer