Astaga! Putra Sulung Jokowi Minta Sang Adik Dipenjara, Ini Pemicunya

Ada apa dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo?

Tiba-tiba dia bertanya adiknya, Harapan Kaesang ditangkap! Bagaimana bisa?

Mengutip cuitannya di twitter, ternyata ini pemicunya .

Gibran Rakabuming Raka melalui akun twitter @chilli_pari meretweet sebuah postingan yang menyebut sang adik telah mencemooh dan memfitnah umat muslim gara-gara video vlog yang dibuatnya dengan judul "Bapak minta proyek, dasar ndesoooo.... by Kaesang"

Screenshoot yang diposting oleh pemilik akun twitter Negeri Boneka‏ @NegeriBoneka ini kemudian diretweet oleh Gibran, lengkap dengan caption bernada 'meledek' sang adik "penjarakan @kaesangp"

kericau
kericau
kericau
kericau

Beberapa waktu lalu Kaesang memposting sebuah video vlog yang berisi 'sindiran' terhadap sejumlah fenomena yang terjadi di Indonesia, seperti anak pejabat minta proyek ke ayahnya, hingga yang terbaru adalah kritikan terhadap beredarnya video pawai melibatkan anak-anak yang meneriakan kata-kata kebencian.



Postingan yang diretweet oleh Gibran ini menuai berbagai tanggapan netizen.

Ria Agustina‏ @raiyaroof 

Itu kakak becanda ngebully adeknya.. Biar aja buat lucu-lucuan.. Kita butuh hiburan lawakan anak presiden..

ELZR @ elzr13

Umat Islam? Yakin? Umat Rizieq kaliii

Cak Sugeng @cak_sugenk

Kecerdasanmu lo min .. hamba turut prihatin

Azhara Maharani‏ @azhara_maharani 

Yang cemooh dan fitnah umat Islam siapa dengerin vlognya kaesang baik baik.... Apa yang di bicara kan kaesang mang kenyataan





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer