Anak Diberi Nama Pajero Sport, Pasangan Ini dapat Hadiah Tak Terduga dari Mitsubishi Motors

Setelah mencari-carinya selama beberapa hari, akhirnya manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Mitsubishi menemukan bayi Pajero Sport.

Bayi yang namanya viral pada media sosial dalam dua pekan terakhir ditemukan di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Perwakilan manajemen PT MMKSI mendatangi rumah orangtua Pajero Sport guna menyampaikan apresiasi.

Yang datang adalah Head of PR and CSR PT MMKSI, Intan Vidiasari dan tim.

Mereka datang pada Kamis (1/6/2017).

”Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” kata Intan sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Intan pun menceritakan, saat berkunjung, mereka bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini.

Dengan sangat bersemangat, Muis menceritakan betapa beliau sangat ”ngefans” terhadap SUV Pajero Sport model terbaru, terutama bagian 'breaklamp' belakang. 

Ketika sedang berada dalam perjalanan di atas motornya, Muis menyempatkan diri memandangi kendaraan favoritnya ini.

Hingga tiba saat kelahiran putra keempat, Jumat (26/5/2017), dalam perjalanan dia memikirkan nama untuk sang putra, lalu terlintaslah nama "Pajero Sport" yang kemudian dimantapkan sebagai nama anaknya.

”Harapannya, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, just like the character of Pajero Sport. Meski banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, Pak Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya,” ujar Intan.

Menurut Muis, tidak ada maksud lain ketika memberi bayinya nama merek mobil.

Motivasinya hanya karena dia suka dengan mobil Pajero Sport.

"Kata orang saya ada maksud mau ambil hati pihak Mitshubishi, enggak-lah. Apalagi mau pakai brand-nya, ya tidak," ujar warga Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten ini mengklarikasi kecurigaan publik.

MMKSI pun memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Muis, karena ini merupakan pertama kalinya, ada keluarga yang menamakan sang anak dengan dua suku kata produk "Pajero Sport" yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut. 

Ditambah lagi, dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, dianggap sebagai sesuatu yang sangat spesial bagi MMKSI.

”Kami juga ingin mengajak keluarga pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport,” kata Intan.

Apa tanda apresiasi itu?

Bukan Mitsubishi All New Pajero Sport sesungguhnya, namun Intan mengatakan sudah memberikan perlengkapan bayi yang memang saat ini sedang dibutuhkan si Pajero Sport.

Subhanallah, Nama "Muhammad" Paling Disukai Orangtua di Inggris

Ternyata di Inggris, negeri Ratu Elizabeth, nama Muhammad paling banyak dipakai untuk nama bayi laki-laki tahun 2014 ini.

Sementara untuk nama bayi perempuan, nama Sophia masih terbanyak.

Nama Muhammad tahun ini menempati nama bayi paling populer dan banyak dipakai.

Selain itu, nama Nur dan Maryam pun kin masuk jajaran 100 besar nama bayi perempuan di Inggris.

Demikian diungkapkan situs BabyCentre sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Data menunjukkan, untuk pertama kalinya, nama-nama berbahasa Arab, sepeti Omar, Ali, dan Ibrahim, masuk semuanya ke dalam Top 100 nama bayi laki-laki.

Untuk nama bayi perempuan, nama Maryam menempati urutan 35 terpopuler, sementara Nur baru pertama kali masuk Top 100 langsung menempati peringkat 29.

Nama Muhammad meningkat secara menakjubkan dengan meloncati 27 nama lain dan menempati urutan pertama nama anak laki-laki.

Nama Teddy pun meloncak tajam di Top 100. Namun loncatan paling tinggi dicapai nama Kian.

Sarah Redshaw, manajer editor BabyCentre, mengatakan, "Dengan bertambahnya nama-nama Arab dalam 100 nama terpopuler, menunjukkan bahwa hari-hari ini terjadi keanekaragaman Inggris".

Yang mengejutkan, nama-nama khas Kerajaan, seperti George, Harry, dan William, justru berjatuhan dari posisinya.

Nama George terlempar dari posisi 10 besar ke posisi 13.

Itu seiring dengan kejatuhan popularitas anggota keluarga kerajaan Inggris.

Sementara nama-nama populer di tahun 1970-an, muncul kembali, seperti Emma, Sarah, dan Maria yang menempati posisi 10, 32, dan 12.

"Para orang tua sepertinya juga terpengaruh dengan nama-nama selebriti saat memilih nama untuk anaknya. Keluarga Beckham dan Simon Cowell punya pengaruh besar tahun ini. Eric, nama anak Simon Cowell, meningkat tajam 314 persen," kata Redshaw.

Nama David dan Victoria Beckham membuktikan popularitas mereka di mata para orangtua.

Harper adalah nama baru yang masuk Top 100 tahun ini, sementara Romeo meningkat hingga 67 persen dan Cruz bertambah 400 persen.

"Tapi para orang tua cukup berhati-hati untuk memakai nama selebriti yang sering berulang, seperti Miley Cyrus," kata Reshaw.(*)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer