Anak-anak Yana Zein Berusaha Tak Menangis, Tapi Tidak Bisa

Usai pemakaman, Aurelia Callista Carilla (13) menyampaikan kata-katanya untuk kerabat, sahabat, serta awak media yang hadir.

Mengenakan gaun hitam, putri sulung Yana Zein tersebut mula-mula melangkah tepat ke sebelah makam ibundanya.


Rilla, panggilan akrabnya, tampak tenang menyapa semua yang hadir.

"Tolong terus doakan Mami biar Mami tenang di alam sana, dijaga, dan diterima di sisi Tuhan. Aku mohon maaf kalau Mami berbuat salah. Maafkan Mami," ujar Rilla kemudian.

Yang diucapkan Rilla selanjutnya begitu mengharukan sekaligus menggetarkan hati.

"Mami adalah orang terpenting bagiku karena dari kecil sampai dewasa aku dirawat sampai aku seperti sekarang. Mami mengajarkan aku untuk kuat dan tegar. Aku coba lakukan itu sekarang," tutur Rilla diakhiri tawa tanpa suara.

Setelahnya, Rilla berujar bahwa Yana Zein merupakan sosok yang begitu mulia dan mencintai anak-anaknya.

"Aku sama Lika akan tetap kuat untuk Mami dan berusaha enggak menangis. Mami selalu bilang ke aku untuk tetap kuat apa pun yang terjadi dan aku akan menjaga Alika begitu juga sebaliknya agar kami saling menguatkan," ucap Rilla.

"Mami di sana yang kuat, ya. Tuhan, lindungi Mami di sisi-Mu," ujarnya lagi.

Rilla pun kembali mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir tatkala telah menemani dan memberi ia dan adiknya kekuatan, doa, serta dukungan.

Setelah mengucapkan salam penutup, tangis Rilla pun pecah.

Ia segera menutup mulutnya dengan tangan dan menghambur ke pelukan seorang kerabat.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer