Aktris Cantik Asal Perancis Valentine Payen Bakal Dinikahi Aktor Indonesia

Aktor Ario Bayu ternyata bakal segera melepas masa lajangnya.

Hal itu dibeberkan oleh aktris Wulan Guritno, sepupu dari Ario Bayu.

Dari cerita Wulan Guritno, Ario Bayu akan menikahi kekasihnya pada 8 Juli 2017 mendatang.

Kekasih Ario Bayu, Valentine Payen, ialah seorang aktris cantik asal Prancis.

Bukan di Jakarta atau di daerah lain di Indonesia, melainkan di Prancis mereka akan menikah.

Kabar bahagia tersebut dibeberkan Wulan Guritno ketika berujar bahwa pada Juli 2017 nanti ia berencana mengunjungi putri sulungnya, Shalom Razade, yang tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Sembari mengunjungi Shalom Razade, pada saat itu juga Wulan Guritno akan menghadiri pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen.

"Saya, Juli nanti, mau ke Inggris (untuk mengunjungi Shalom). Juga sekalian sepupu saya, Ario Bayu, mau kawin di Prancis. (Ario Bayu akan menikah) sama calonnya, orang Perancis. Makanya, kawin di Perancis... tanggal 8," tutur Wulan Guritno diselingi tawa.

Ketika itu ia tengah ditemui dalam acara peluncuran trailer film Jailangkung di Plaza Senayan, Selasa (30/5/2017).

"Bilang aja (ke Ario Bayu bahwa tahu kabar itu) dari gue. Dia nggak akan berani sama gue karena gue cucu pertama. Kalau dia tanya, 'Mbak Wulan pasti cerita, ya?' Ya, gue akan Jawab, 'Iya, terus kenapa?'' tambah Wulan Guritno diakhiri tawa.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer