Ahamad Dhani Ajak Mulan Jualan Cilok dan Rawon di Garasi Rumah

Pemusik Ahmad Dhani (45) berencana membuka sebuah restoran kelas premium. Tempatnya tak di mana-mana, di garasi rumahnya.

"Kami punya ruang makan baru untuk makan. Buka puasa di sana. Itu rencananya mau dijadikan restoran. Jadi, garasi saya mau dijadikan restoran," cerita Dhani ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2017).

Restoran itu akan diberi nama berdasarkan inisal nama Dhani.

Dhani juga bercerita tentang hidangan yang akan tersedia di restorannya tersebut. 

"Makanannya Indonesian, premium, enggak ada makanan barat. Ya, contohnya, menunya rawon, tapi premium, harganya mahal," tutur ayah kandung lima anak ini.

Dhani juga menawari istrinya, penyanyi Mulan Jameela, untuk ambil bagian dalam bisnis tersebut.

"Ya, Mas Dhani nawarin aku, nanti jualan cilok ya kalau udah buka restorannya," ucap Mulan di tempat yang sama.

Namun, ibu kandung empat anak ini mengaku masih mencari jalan keluar untuk mengatasi kerepotan yang akan dihadapinya jika ia menerima tawaran Dhani itu.

"Aku bilang, 'Aduh, itu (cilok) bikinnya kan butuh waktu cukup lama, kasihan anak-anak kalau ditinggal. Kalau mau cari karyawan, juga mesti hati-hati ya," terang Mulan.

Sebelumnya Mulan memang sempat diprotes anaknya gara-gara terlalu sibuk masak cilok muncrat.

Ini terjadi lantaran istri artis musik Ahmad Dhani itu lebih fokus membuat Cilok Muncrat daripada memasak untuk anak-anaknya.

"Anakku juga sudah komplain, aku enggak masakin buat anak-anak aja sudah dikomplain," ujar Mulan seusai menjenguk penyanyi Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Karena alasan itu Mulan belum berniat untuk menjual camilan hasil olahannya untuk umum meski kebanjiran pesanan.

"Aku belum mau jualan. Itu buat teman-teman doang, nantilah ya kalau udah ada pegawai. Aku belum jualan untuk umum karena itu enggak gampang lah," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Mulan juga menjual cireng, ceker, dan lidah sapi selain menjual cilok. Untuk 400 gram cilok diharganya Rp 69.000.

Mulan sendiri menjual cilok dan camilan lainnya awalnya karena iseng dan hanya untuk kalangan temannya.

Hingga suatu hari, mereka menyarankan Mulan menjual saja cilok itu daripada hanya membagi-bagikannya.

"Pas kemarin, aku tuh bercanda, iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path, 'Ayo diorder, diorder.' Ternyata, banyak yang order, teman-teman aku di Path sama WhatsApp," ceritanya.

Yang membuat kabar tentang Cilok Muncrat kemudian menjadi viral di media sosial adalah karena akun Path Mulan bertautan dengan akun Twitter-nya. Alhasil, foto cilok jualannya itu bocor ke publik.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer