Viral, Komik Menteri Susi Tenggelamkan Kapal Jack Sparrow

Apa jadinya jika Jack Sparrow dan awak kapalnya memasuki perairan Indonesia? Sebuah ilustrasi yang menggambarkan situasi tersebut jadi viral di media sosial.

Komikus muda Indonesia, Arsya Javidiar, lewat akun Instagram @komikjavid, merilis sebuah sketsa lucu soal Jack Sparrow yang berhadapan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam sketsanya itu, Kapten Jack Sparrow dari Pirates of the Caribbean terlihat bersiap untuk merampok. Namun, siapa sangka, perairan yang didatangi Sang Kapten adalah Perairan Indonesia yang dijaga ketat oleh Bu Menteri. Alhasil, belum jadi merampok, kapal Jack Sparrow sudah terbakar.

"Jack kayaknya kita nyasar ... di Indonesia," kata Gibss, salah satu karakter di film tersebut kepada Jack Sparrow.

Di sisi lain, Menteri Susi tampak puas dengan aksinya menjegal niat Sparrow. Kutipan khas Menteri Susi pun tertera di sana.

"Mana kapan yang lain?" begitu katanya.

Sketsa Pirates of the Caribbean: Bu Susi Revenge "Tenggelamkan!!!" itu sontak saja banjir komentar dari para netizen. Sebagian besar memuji sang komikus dengan ide yang jenaka ini.

"Ini keren amat," kata seorang netizen .

"Ibu menteri kok dilawan."

"Kwkwmkwkwk Emak gue tuh, makanya jangan main2 sama Bu Susi."

"Akibat ga makan ikan haha," kata yang lain.

"Wah ini baru biking saya ketawa, dari pada liat hoax hoax di ig," tulis akun @iammangara.

Pirates of the Caribbean sedang 'berlayar' di bioskop-bioskop dunia. Film tersebut jadi hit dan menempati posisi pertama box office pekan ini. 






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer