Vicky Shu Ribut dengan Perempuan di Pesawat, Kursinya Ditendang

Kenangan liburan indah di Sidangoli, Halmahera Barat, Maluku Utara, yang baru dilewati Vicky Shu ternyata dirusak oleh seorang perempuan cantik di pesawat saat perjalanan ke Jakarta.

Pelantun Kenangan Terindah ini mencurahkan perasaannya melalui Insta Story, bagaimana ia diperlakukan kasar oleh seorang perempuan yang duduk di belakangnya di kabin pesawat.

Vicky benar-benar diberi cobaan di bulan puasa ini. Ketika tempat duduknya disenderkan, dengan kasarnya perempuan itu menendang dan memukul kursinya hingga ke posisi awal.

Berikut curahan hati mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini yang ditangkap dari Insta Story-nya:

"Mengalami hal kurang nyaman tadi di dalam pesawat menuju Jakarta. kebetulan kali ini sedang duduk di kursi ekonomi dan ketika setelah take off saya berniat memundurkan kursi supaya lebih nyaman ketika beristirahat

"Saya memundurkan pelan-pelan kursi saya, dan seketika kaget karena kursi terhentak sangat keras ke posisi awal. Pertama saya kira "apa kursi saya rusak". lalu saya ulangi kembali, dan lagi-lagi seperti terdorong sangat keras ke depan. saya masih penasaran. akhirnya kembali saya mundurkan pelan-pelan dan kali ini terhentak lebih keras dan terasa ada pukulan dan tendangan lebih kencang di kursi. sontak saya menoleh ke penumpang di belakang saya.

"Saya lihat ternyata seorang wanita cantik dengan muka sangat tidak ramah cenderung memasang raut muka kasar dengan mata melotot seperti hampir keluar. dan dengan gerakan-gerakan kasar memberi kode saya untuk tidak memundurkan kursi dan tetap tegak duduknya

"Ok saya berusaha tenang dan berpikiran logika. Akhirnya saya mengalah dan memanggil mba pramugari yang sangat baik dan cantik, lalu menjelaskan bahwa saya butuh istirahat namun penumpang di belakang saya bersikap kurang sopan, akhirnya dengan informasi masih tersedia kursi lain, saya mengalah dan pindah ke kursi yang kosong di belakang.

"Sesaat sebelum ke belakang saya berbicara baik-baik, penuh senyum dan sangat halus kepada perempuan cantik di belakang saya tersebut, next time mohon sekiranya bisa berbicara baik-baik saya tidak perlu bersikap kasar karena hak semua penumpang untuk nyaman di kursinya masing-masing. jika memang pilihan dia nyaman dengan penumpang di depan dia tidak memundurkan kursinya, dia mempunyai pilihan untuk sopan berbicara.

"Sebenarnya ini bukan masalah besar. Saya hanya tidak habis pikir, setiap penumpang berhak nyaman dengan batasan peraturan dari masing-masing pesawat. But please tetap sopan terhadap penumpang lain. Tapi ya sudahlah, saya doakan mba cantik tadi selalu sehat, berbahagia dan selalu selamat di manapun berada. Amin.

"Pesan Moral: kalau bisa berbuat baik kepada orang lain kenapa harus bersikap kasar.

Vicky lalu mengklarifikasi bahwa tulisan di atas bukan luapan kemarahan, melainkan curahan hati. Ia mendapat ilmu baru untuk berusaha baik dan sabar ke semua orang.

Bintang berusia 29 tahun ini membayangkan, bagaimana jika yang duduk di depan perempuan itu bukan dirinya dan tidak terima perlakuan kasar. "Bisa terjadi keributan yang hanya berawal dari sisi egois manusia."




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer