Spanduk dengan Foto Agus Yudhoyono Bertebaran di Bali

Foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertebaran di sejumlah titik perempatan di Denpasar, Bali. Foto itu disematkan dalam bentuk spanduk dengan pesan berbeda-beda.

Pantauan detikcom ketika menelusuri Jl Gatot Subroto, Denpasar, Bali, Selasa (30/5/2017), melihat setidaknya ada 6 spanduk berfoto AHY. 6 Spanduk itu memiliki 3 pesan.

Spanduk pertama yang ditemui berada di lampu merah perempatan Jl Gatot Subroto Barat, Denpasar. Di spanduk pertama ini ada tulisan 'Negara Mengayomi, Jangan Menakuti', dua kata terakhir berwarna merah.

Spanduk Agus Yudhoyono di Denpasar, Bali / Spanduk Agus Yudhoyono di Denpasar, Bali / Spanduk Agus Yudhoyono di Denpasar, Bali / Foto: Prins David Saut/detikcom
Spanduk kedua berada di ruas jalan yang sama namun di perempatan Jl Cargo Permai, Denpasar. Tulisan di spanduk kedua ini adalah 'Kekuasaan Itu Cobaan, Gunakan Secara Adil dan Bijaksana', tulisan 'Gunakan Secara' berwarna merah.

Spanduk Agus Yudhoyono di Denpasar, Bali / Spanduk Agus Yudhoyono di Denpasar, Bali / Spanduk Agus Yudhoyono di Denpasar, Bali / Foto: Prins David Saut/detikcom
Spanduk ketiga ditemukan di pertigaan Kerobokan di Jl Raya Kerobokan dengan pesan 'Kekerasan Bukan Pilihan'. Kata 'Kekerasan' di spanduk ketiga ini berwarna merah.

Kesamaan dari spanduk-spanduk ini adalah foto AHY yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Di bawah fotonya ada tulisan AHY dan di bawahnya lagi tertulis '(Agus Harimurti Yudhoyono)'.

Di sisi berlawanan dari foto AHY, di bagian sudut bawah terdapat lambang Partai Demokrat. Di bawah lambang itu ada tulisan hitam 'Peduli dan Beri Solusi', di bawahnya lagi ada nama Putu Supadma Rudana.

Spanduk SBY di Denpasar, Bali / Spanduk SBY di Denpasar, Bali / Spanduk SBY di Denpasar, Bali / Foto: Prins David Saut/detikcom
Rudana adalah Ketua Umum Asosiasi Museum Indonesia dan juga Wakil Sekjen Partai Demokrat. Uniknya, spanduk berukuran sekira 300 x 50 cm ini disertai dengan spanduk biru dengan foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Foto SBY tampak mengenakan kemeja putih dan peci hitam dengan namanya di bawah foto. Tulisan 'Ketua Umum Partai Demokrat' juga disematkan di bawah tulisan nama SBY.

Spanduk SBY di Denpasar, Bali / Spanduk SBY di Denpasar, Bali / Spanduk SBY di Denpasar, Bali / Foto: Prins David Saut/detikcom
Spanduk berukuran sekira 200 x 300 cm tersebut bertuliskan 'Lakukan Dan Tunjukkanlah Kebaikan, Jangan Saling Menutupi Kekurangan'. Kata 'Kebaikan' dan 'Keburukan' diberi warna kuning.
(imk / imk)




Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer