Sering Main Film Horor, Wulan Guritno Suka Komat-kamit Lakukan Hal Ini

Wulan Guritno menceritakan pengalamannya saat syuting film horor Jailangkung.

Meskipun bukan pertama kali bermain film horor, rupanya aktris berusia 36 tahun ini masih sering takut.

Untuk itu, Wulan selalu komat-kamit baca doa.

Ia mengaku bahwa dirinya selalu berdoa selama syuting berlangsung.

Terlebih lagi, ia tak membiarkan pikirannya kosong.

"Pengalaman aku syuting film ini sih klise. Mungkin, banyak orang entah dari perfilman atau ga syut film horor baik, ya jangan kita kosong pikiran. Setidaknya berdoa dan bersikap sopan supaya enggak bengong dan sebagainya," kata Wulan Guritno saat ditemui di peluncuran trailer film 'Jailangkung', Selasa (30/5/2017), seperti dikutip oleh Warta Kota.

Berada di XXI Plaza Senayan, istri Adilla Dimitri itu juga mengaku bahwa ia memang seorang yang penakut.

"Bingungnya sih yah gua ketakutan sih di lokasi syuting. Karena memang gua penakut," sambungnya, seperti dikutip oleh Grid.ID.

Dalam film ini, peran Wulan adalah seseorang yang misterius.

"Ceritanya peran aku di film ini ialah perjuangan kita menyelamatkan keluarga. Ya udah aku mau karena lebih dalem banget kakrakternya," sambungnya, seperti dikutip oleh Warta Kota. (TribunWow.com/Alya Iqlima)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer