Semua Tercengang! Ini Atraksi Sulap 'Siap Mati' Demian di 'America's Got Talent'

Magician Demian Aditya ternyata sukses membuat penonton bahkan juri 'America's Got Talent' tercengang dengan aksi sulapnya. Lantas, apa yang dimainkan Demian?

Demian Aditya memainkan atraksi meloloskan diri dari ikatan dengan hujaman pasir seberat sekitar 400 kilogram di dalam sebuah kotak berukuran kurang lebih 200 sentimeter. Hal itu terlihat dari tayangan di Official Youtube 'America's Got Talent', Rabu (31/5/2017).

Sebelum beratraksi, Demian Aditya ditanya terlebih dahulu oleh sang juri, Howie Mandel. Dengan mantap, ia yang ditemani sang istri, Sara Wijayanto meyakinkan para juri lain seperti Simon Cowell, Mel B, dan Heidi Klum bahwa permainannya sangat berbahaya dan bahkan bisa menimbulkan kematian.

"Kita punya aksi berbahaya dan saya akan tampilkan itu ke kalian semua. Ini akan jadi permainan menyelamatkan diri yang berbahaya. Ya bisa menimbulkan kematian ya. Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound. Untuk America's Got Talent yes (siap mati). Saya bersama istri saya, dia di samping sana karena sangat takut," ujar Demian Aditya.

Saat permainan dimulai, Demian dengan rinci memperlihatkan tangan, kaki, dan lehernya di borgol dan dikunci oleh gembok ke juri dan penonton. Kemudian, juri dan penonton 'America's Got Talent' dibuat khawatir lantaran pasir terus merembes ke bawah kotak. Sementara, Demian masih berusaha melepaskan diri.

Sampai akhirnya, pasir menghujam tubuh Demian. Sontak, juri dan penonton terkejut. "Apa ada masalah?," kata Howie Mandel.

Ternyata, Demian menipu mata juri dan penonton. Ia berhasil lolos dengan menyamar jadi asisten permainannya sendiri. Alhasil, juri dan penonton sampai tercengang dan terbelalak karena aksi tersebut.

Sayangnya, di video itu tak menampilkan komentator para juri 'America's Got Talent'. Demian pun belum diketahui lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Keterlibatan Demian Aditya di 'America's Got Talent' bermula setelah dirinya mendapat email undangan dari talent produser acara tersebut. Saat itu, Demian harusnya terlibat di season tahun lalu. Namun, ia menemui kendala dalam mengurus visa dan alhasil dirinya baru bisa tampil di tahun ini.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer