Relawan Mania Berikan Kenang-kenangan Plakat Kepada Djarot

Tim Relawan Djarot Mania memberikan sebuah plakat kepada Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Plakat itu diberikan sebagai bentuk terima kasih Relawan Djarot Mania kepada mantan Wali Kota Blitar itu.

Ketua Relawan Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth mengatakan, pihaknya akan mendukung Djarot menjadi Gubernur DKI hingga masa jabatannya berakhir.

"Kami Relawan Djarot Mania siap mendukung dan mengawal Pak Djarot menjadi Gubernur DKI Jakarta sampai masa jabatannya berakhir," kata Kenneth usai bertemu Djarot di Balai Kota DKI, Rabu (31/5/2017).

Kent sapaan akrab Hardiyanto Kenneth berharap, Jakarta akan lebih baik saat Djarot menjabat meskipun hanya beberapa bulan kedepan.

"Semoga Ibu Kota lebih baik kedepannya," katanya.

Sementara itu, Djarot mengucapkan terima kasih kepada Tim Relawan Djarot Mania yang sudah benar-benar mendukung dan akan mengawal dirinya hingga masa akhir jabatannya.

"Terima kasih kepada Tim Relawan Djarot Mania, sudah mendukung. Tetap semangat, jangan kecil hati dan berbuat baik senantiasa," kata Djarot.

Sebelumnya, DPRD DKI tidak akan menunggu waktu lama, soal pengajuan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur definitif untuk sisa masa jabatan hingga Oktober 2017.

Usai rapat paripurna yang digelar hari ini, surat pengajuan pelantikan Djarot akan dikirim ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer