Prilly Latuconsina Masuk UGD Diduga karena Cuma Makan Sekali

Pesinetron Prilly Latuconsina (20) tumbang karena sakit, saat mengisi acara sahur Trans TV, Rabu (31/5/2017) dini hari.

Karena tidak bisa menahan sakitnya, Prilly dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, sebelum acara berakhir.

Ibunda Prilly, Ully Djulita mengatakan, setelah diperiksa dokter, anaknya mengalami radang lambung, karena Prilly sakit di bagian perut dan kepalanya.

"Saya menyarankan istirahat dan pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya," kata Ully Djulita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (31/5/2017).

Beberapa waktu lalu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sedang diet dan hanya makan satu kali.

Rupanya, karena diet tersebutlah mantan duet aktor Aliando Syarief itu jatuh sakit dan tidak bisa bekerja beberapa hari ke depan.

Baca: Sudah Tiga Hari Sakit, Prilly Latuconsina Tumbang Saat Isi Program Sahur

"Iya, dia kan emang diet dan makan sehari sekali aja. Makanya saya suruh pola makannya harus teratur," ucapnya.

Lanjut Ully, jika sudah mendapat izin dokter, Prilly akan pulang ke rumahnya pada Kamis (1/6/2017) besok dan beristirahat sejenak di rumah.

"Tadi kan udah di endoscopi kan, itu hasilnya ya lambungnya luka itu. Sekarang alhamdulillah udah mendingan, karena sudah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan aja," ungkap Ully Djullita.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer