Pamit ambil rapor, Kharisma sudah 3 bulan tak pulang

Kharisma Dwi Mayanti (18), warga Bulurejo RT 17, Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen meninggalkan kedua orangtuanya sejak Maret lalu. Hingga kini tak diketahui dimana keberadaannya. Kedua orangtua Kharisma hingga terus mencari anak kesayangannya hingga melaporkan ke Polsek Gemolong.

Salamun (46) ayah kandung Kharisma mengatakan, anak ketiganya dari 4 bersaudara ini hilang usai lulus SMA bekerja di Butik Asqol di Desa Balak, Gemolong, Sragen. Namun sejak 20 Maret 2017, ia berpamitan ke pemilik butik untuk mengambil rapor di sekolah sebagai syarat melanjutkan kuliah.

Sayangnya, Kharisma tak berpamitan ke orangtuanya. Salamun dan saudaranya Qomarudin yang mencoba mengecek ke sekolah, justru tak mendapatkan kabar tentang putrinya. Rapor yang katanya akan diambil, juga masih berada di sekolah.

"Dari salah satu karyawan Asqol butiq, katanya berpamitan akan ke sekolah mengambil rapor dan melanjutkan kuliah. Tapi setelah kami cek ke sekolah, rapornya belum diambil," ujar Salamun kepada wartawan, di Solo, Rabu (31/5) malam.

Salamun menambahkan, meski telah melaporkan ke polisi, namun hingga saat ini belum ada kabar dimana keberadaan anaknya. Keluarga berharap Kharisma segera pulang, baik dalam kondisi hidup maupun mati.

Ia mengaku sudah berupaya mencari keberadaan anaknya ke sejumlah orang dekat atau kerabat lain. Namun informasi yang didapatkan justru simpang siur dan membingungkan. Menurut sumber lain, Kharisma dikabarkan tak betah tinggal dengan istri Salamun yang merupakan ibu tirinya.

"Saya juga sudah menanyakan ke Pondok Pesantren Abdul Jalal Gemolong (tempat Kharisma bersekolah) tapi katanya juga tidak tahu," ucap dia.

Salamun mengaku sudah kehabisan akal, apalagi banyak kabar negatif yang menimpa anaknya tersebut. Ia pun pasrah dan berharap masyarakat yang mengenal atau menemukan anaknya untuk memberikan kabar kepada keluarga melalui nomor telepon genggam pribadinya 082-314 482-835, atau melaporkannya ke Polsek Gemolong Sragen. [rnd]





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer