Kedua Anak Yana Zein Sudah Ikhlas

Berita duka datang dari dunia seni peran Indonesia, dimana Pesinetron senior Yana Zein (44) meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya selama ini.

Yana menghembuskan nafas terahirnya di Rumah Sakit Mayapada, Jalan Lebak Bulus 1, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB.

Rasa sedih yang mendalam masih terlihat dari raut wajah pihak keluarga Yana, yang sibuk keluar dan masuk rumah sakit, selama pantauan Warta Kota di RS Mayapada Kamis siang.

Ibu dan kedua anak Yana Zein saat ditemui di RS Mayapada, Jalan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).
Ibu dan kedua anak Yana Zein saat ditemui di RS Mayapada, Jalan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).
Ibu dan kedua anak Yana Zein saat ditemui di RS Mayapada, Jalan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6). (Arie Puji Waluyo)

Terlebih kedua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Pantauan Warta Kota sekitar pukul 12.30 WIB di rumah sakit, keduanya masih tampak syok dan sangat sedih.

Ketika jalan menuju mobil keluarga, tatapan mata kedua anak Yana Zein pun kosong, serta terlihat keduanya masih melamunkan sosok sang ibunda.

Selain itu, kedua anaknya pun terlihat sesekali mengusap matanya yang terlihat berkaca-kaca menahan tangisannya itu.

"Kami berdua sudah ikhlas kok," kata Aurelia Callista Carilla, putri pertama Yana Zein kepada awak media.

Diberitakan sebelumnya, Yana Zein baru saja pulang dari berobat penyakit kankernya di Modern Cancer Huangzouw, Cina pada Minggu (28/5/2017).

Yana Zein sudah menderita penyakit kanker selama 3 tahun belakangan ini. Karena tidak dirasakan penyakitnya itu penting, maka Yana tetap sibuk menjalani syuting stripping (kejar tayang) 'Cinta di Langit Taj Mahal' dan tidak berobat ke dokter.

Saat tangannya mulai bengkak, Yana pun mulai merasakan terdapat ketidak sehatan dalam dirinya. Hasil pemeriksaan dokter membuat Yana harus beristirahat syuting, serta fokus melawan kanker payudara dan kelenjar getah beningnya itu.

Yana Zein saat ini sudah berada di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Almarhum tiba di rumah duka sekitar pukul 13.00 WIB bersama dengan pihak keluarganya. (Arie Puji Waluyo)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer