Kasus Rekaman Telepon Mesum, Kemkominfo: Nuril Dilecehkan Atasannya

Dalam rapat kerja (Raker) antara Kemenkominfo dan Komisi I DPR, kasus rekaman telepon mesum yang menimpa staf honorer SMAN7 NTB, Baiq Nuril Maknun dibahas. Kemenkominfo lalu menjelaskan perihal kasus itu.

Awalnya, seorang anggota Komisi I menanyakan perihal kasus Nuril ke Menkominfo Rudiantara. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo Samuel Abrijani Pangerapan, atau akarab disapa Sammy, lalu menjelaskan kasus tersebut.

"Kami di kementerian, ketika melihat kasus tak seimbang, pemerintah hadir. Sama di Nuril, kita sudah kirim (tim), ini kasusnya sebenarnya tidak ada kasus, sebenarnya salah melihat perkara," ucap Sammy, Rabu (31/5/2017).

"Kasusnya si Nuril selalu dilecehkan atasannya," imbuh dia.

Sammy bertutur kasus Nuril ramai di media sosial karena menjadi perhatian pengamat, terutama pengamat perempuan. Oleh karenanya, Kemenkominfo telah mengirim tim ahli untuk menbantu Nuril.

"Kasusnya dia dilecehkan, suatu saat pelecehan itu direkam. Dia, somehow, jadinya tersebar, bukan dia yang menyebar karena ada pembicaraan. Nuril ini diadukan ke kepolisian. Kami sudah mengirim tim ahli kami untuk membantu," jelas dia.
(gbr/tor)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer