Kabar Meninggal Yana Zein Sempat Dibantah

Sebelum dipastikan kabar kepergiannya, Yana Zein sempat dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (31/5/2017) kemarin.

Kabar ini beredar luas melalui pesan berantai di kalangan wartawan.


“Innalillahi wainalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang Yana Zein jam 21 00 wib mohon dimaafkan segala dosa-dosanya dan dikuatkan anak-anak dan ibunya semoga tabah dan sabar. Aamiin yra,” demikian bunyi pesan tersebut.

Terkait kabar ini, pihak keluarga tegas membantah. Bantahan disampaikan sahabat Yana, Linggasuri, sebagaiman dilansir tempo.co.

Dirinya mengatakan, kondisi Yana ketika itu masih koma. Ia pun meminta kepada semua pihak untuk membantu mendoakan kesembuhan sahabatnya itu.

Namun, Tuhan berkehendak lain. Meski dinyatakan sembuh 80 persen pasca menjalani perawatan di Tiongkok, Kamis (1/6/2017) dini hari, Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya.

Dirinya meninggal setelah berjuang melawan penyanyi kanker payudara stadium empat.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer