Insiden di Kabin, MH128 Gagal Terbang kembali ke Australia

Pesawat Malaysia Airlines MH128 berangkat dari Melbourne, Australia ke Kuala Lumpur (Malaysia) Rabu (31/5/2017) malam ini terpaksa kembali ke landasan setelah ada penumpang mencoba masuk kokpit.

Menurut twitter resmi Malaysia Airlines @MAS Rabu malam, MH128 berangkat dari Bandara Tullamarine Melbourne pada 23.26 malam waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur pada 05.28 pagi 1 Juni 2017 waktu Malaysia.

Pesawat terpaksa kembali, setelah kapten pesawat menerima informasi dari kru kabin yang menyampaikan terdapat seorang penumpang mencoba memasuki kokpit.

MH128 selamat mendarat kembali di Bandar Udara Melbourne pada 23.47 malam waktu setempat dan kini menunggu kedatangan pasukan keamanan.

Keselamatan dan keamanan penumpang menjadi prioritas MAS.

Penumpang akan difasiilitasi penginapan di hotel dan akan diterbangkan dengan pesawat berikutnya.

Pada akun twitter @flightalerts777 nampak foto seorang penumpang MAS yang diikat tangannya oleh petugas keamanan. (Antara)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer