Ini yang Dilakukan Ahok Selama Ditahan di Mako Brimob

Sudah tiga minggu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Selama berada di sana, Ahok tak banyak berubah. Saban hari dia masih membaca Alkitab. Dia juga menulis renungan batin dan pemikirannya dalam selembar kertas.

Menurut anggota tim penasihat hukum Ahok, Teguh Samudera kepada wartawan usai menjenguk Ahok di tahanan Mako Brimob, Selasa (30/5/2017) malam, tubuh Ahok tampak jauh lebih gemuk. Ya, timbangan Ahok naik beberapa kilogram dalam beberapa hari saja. "Beliau makin berisi," ucap Teguh.

Di samping membaca Alkitab dan menulis, Ahok juga berlatih Kung Fu keseimbangan badan dan belajar bahasa Mandarin. Yang tak kalah penting, Ahok selalu rutin menerima surat cinta dari pendukungnya.

Untuk hari ini saja, Ahok sudah menerima 300 surat dukungan dari warga yang dititipkan kepada penasihat hukum untuk Ahok. Sebagian besar surat itu berisi ucapan semangat serta doa untuk Ahok.

Selain itu, Ahok juga selalu mendapat kiriman buku-buku bacaan dari pendukung dan relawannya. Semangat Ahok tetap tinggi meski jeruji menghalangi kebebasannya. "Ya, beliau memang selalu positif thinking," jelas Teguh.

Editor : Wulandari Saptono




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer