FPI Akan Tutup Akses ke Bandara, Polisi: Nanti Kami Cek

Pihak kepolisian mengaku akan mengecek kebenaran soal seruan Front Pembela Islam (FPI) yang berencana menutup akses ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut pemimpinnya, Habib Rizieq Shihab, yang pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan bahwa seruan di media sosial soal menutup jalan tersebut belum tentu benar.

"Kita cek dulu apa benar. Nanti kita ada teknik sendiri untuk mengeceknya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Untuk diketahui bahwa dalam akun Twitter resmi Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pembela Islam mengabarkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Meski merahasiakan tanggal kepulangannya, akun ini menginformasikan kepada seluruh pengikut Rizieq untuk bersiap-siap menyambut kehadirannya.

Dalam seruan yang tersebar di media sosial itu, ada rencana untuk menutup semua jalan menuju terminal bandara tempat Rizieq tiba. Hal itu dikatakan agar tak menggangu kedatangannya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Y.C Kurniantoro




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer