Djarot: Nanti Ada Foto Pak Jokowi, Pak Ahok, dan Saya, Lumayan Kan...

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan Basuki Tjahaja Purnama sudah membicarakan rencana pengunduran diri sebagai gubernur kepada dia sebelumnya.

Djarot menceritakan cara Basuki atau Ahok yang menggodanya agar mau segera menjabat sebagai gubernur.

"Beliau bilang begini, 'lumayan mas 5 sampai 6 bulan (menjabat) enggak apa-apa, tapi nanti gambarnya akan ada juga di galeri'," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (31/5/2017).

Di Balai Kota DKI Jakarta memang ada ruangan yang berisi foto-foto mantan gubernur DKI Jakarta dari masa ke masa. Foto-foto itu dipajang dekat dengan kantor gubernur.

"Iya benar kan, berarti nanti di gambar itu ya ada Pak Jokowi, Pak Ahok, dan saya. Kan lumayan ada," ujar Djarot.

Selain itu, Djarot juga menanyakan kepada Ahok mengenai latar belakang pengunduran diri itu. Djarot mengatakan Ahok ingin situasi tetap tenang selama bulan puasa ini.

"Beliau benar-benar menjaga supaya enggak ada pro kontra menjelang puasa, (kata Ahok) 'Sudahlah kami mundur saja, biar Mas Djarot yang teruskan'," ujar Djarot.

DPRD DKI Jakarta akan mengusulkan pengangkatan Djarot sebagai gubernur definitif dalam sidang paripurna siang ini. Djarot akan menggantikan Basuki atau Ahok yang sudah mengundurkan diri sebagai gubernur.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer