Djarot bakal lanjutkan program Ahok usai dilantik jadi gubernur DKI

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bakal melanjutkan program Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) jika dilantik menjadi definitif DKI Jakarta. Pelantikan Djarot sebagai gubernur definitif dilakukan DPRD DKI Jakarta dalam rapat paripurna istimewa membahas pengunduran diri Ahok, siang ini.

"Kami ini loh yah adalah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari Pak Ahok. Itu Pak Ahok juga melanjutkan apa yang dikerjakan oleh Pak Jokowi. Jadi, ini tinggal melanjutkan saja sisa masa kerja jabatan," kata Djarot, di Balai Kota Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5).

Djarot mengatakan, disisa masa jabatan yang akan dijalaninya akan fokus untuk menyempurnakan program-program Jokowi-Ahok, yang telah dijalankan. Salah satunya melanjutkan renovasi Kota Tua.

"Apa yang sudah dicanangkan dalam visi misi 2012-2017 itu harus kita kebut pelaksanaannya. Makanya saya bilang bahwa lima bulan 4-5 bulan ini harus lebih fokus tentang beberapa hal yang harus kita sempurnakan. Contoh misalnya, renovasi Kota Tua," ungkapnya.

Diketahui, siang ini rencananya DPRD DKI Jakarta melakukan rapat paripurna istimewa untuk mengumumkan surat pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur. DPRD mengusulkan Djarot menggantikan posisi Ahok yang berdasarkan pasal 173 ayat 2 UU Nomor 10 Tahun 2016. [gil]




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer