Disebut Punya Utang, Suami Baru Muzdalifah akan Dipolisikan

Suami baru Muzdalifah, Khairil Anwar disebut tengah terlilit utang sebesar Rp 60 juta kepada Lisda Chandra. Yaitu adik ipar dari istri pertamanya yang bernama Evie.

Khairil konon pernah meminjam uang kepada Lisda sejak 2009 lalu, dengan dalih ingin mengembangkan bisnisnya. Namun hingga saat ini, kurang lebih 7 tahun lamanya, ia disebut belum juga membayar utang tersebut.
Disebut Punya Utang, Suami Baru Muzdalifah akan Dipolisikan

"Hari ini kami sudah mengirimkan somasi teguran pertama untuk segera mengembalikan uang sebagaimana tercantum dalam surat pernyataan per tanggal 2 Mei 2009, kami sudah kirimkan per hari ini. Fisik sudah kami kirimkan ke rumah saudari Muzdalifah," ujar kuasa hukum Lisda, Henry Indraguna di Kantor H.B.L & Partner, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu, (31/5/2017).

"Sudah dikirim dan jangka waktunya 3 kali 24 jam dari hari ini. Dan kami juga sudah berikan rekening BCA kalau memang ada itikad dan niat baik maka akan ditransferkan uang tersebut. Dan secara pribadi saya sudah whatsapp kepada Khairil Anwar tadi pagi," sambungnya.

Jika sampai waktu yang telah ditentukan tidak dibayarkan juga. Lisda akan melaporkan suami dari Muzdalifah itu kepada pihak yang berwajib. "Jika tidak dibayar juga, sebagai warga negara yang baik. Kita akan laporkan pada Polisi Republik Indonesia (POLRI)," pungkas Henry.


(hnh/ken)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer