Bocah Korban Tabrakan Maut Sudah Tersenyum, Dislokasi Pangkal Paha Sukses Dioperasi

Afia Z Purba (11), bocah korban selamat dari tabrakan maut di Ringroad Simpang Jalan Amal, Sunggal, Kota Medan, kondisinya mulai membaik. 

Saat ditemui Tribun Medan di ruang Delima II lantai empat Rumah Sakit Sari Mutiara Medan, Afia, yang didampingi ibunya, terlihat mulai mau tersenyum.

"Alhamdulillah, operasi kakinya Senin sore kemarin berjalan lancar. Bongkol kaki kanan yang terlepas dari pinggang sudah disambung kembali," kata Ida Paramitha Sari, ibu Afia, Kamis (1/6/2017).

Afia sudah tidak merengek lagi setelah menjalani operasi. Rasa nyeri di kakinya sudah berkurang dari hari-hari sebelumnya.

"Setelah tabrakan kemarin Afia sempat sering menangis karena tidak tahan menahan sakit di kakinya. Tapi sekarang, dia sudah tidak merengek lagi karena dokter sudah mengoperasikan kaki Afia dengan baik," terang Ida.

Hanya saja Afia belum bisa duduk sebagaimana mestinya. Butuh waktu berbulan-bulan agar kondisi Afia kembali normal seperti sedia kala.

"Menurut dokter butuh waktu lumayan lama agar Afia bisa duduk kembali. Sekarang ini saja, ia cuma bisa tiduran," ungkap Ida sembari menggaruk-garuk punggung anaknya.

Saat tabrakan hanya Afia yang selamat. Ayah, kakak dan adiknya, Indrasubahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majit (5) tewas dilindas truk Mitsubishi Fuso BK 9279 BT yang dikemudikan Saiful Fadli (41).

Setelah kejadian, banyak doa yang mengalir untuk Afia. Masyarakat begitu bersimpati terhadap bocah yang kini masih duduk di kelas lima sekolah dasar itu.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer