Aksi WO Fraksi PKS, Fahri Sebut Presiden PKS Mengintimidasi

Beberapa anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera memutuskan walk out dari ruang sidang paripurna DPR, Jakarta, Selasa (30/5/2017), untuk memprotes Fahri Hamzah yang memimpin rapat. Bagi mereka Fahri yang telah dipecat PKS sudah tidak punya legitimasi.

Menanggapi sikap tersebut, Fahri Hamzah menyebut mereka mendapatkan ‎tekanan dan intimidasi dari pimpinan partai, terutama Presiden PKS Sohibul Iman.

"Saya tahu ini adalah tekanan dari pimpinan partai, terutama Pak Sohibul Iman," kata Fahri di DPR.

Anggota Fraksi PKS yang keluar dari ruang sidang tidak mengakui Fahri sebagai anggota fraksi, anggota parlemen, apalagi pimpinan DPR.

Tapi menurut Fahri pemecatan yang dilakukan PKS sudah dibatalkan setelah gugatannya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ikut saja keputusan pengadilan dulu. Kalau saya kalah saya pasti terima kalah. Tapi kan kebetulan saya yang dimenangkan, ya saya terima menang. Kan itu aja masalahnya," kata dia.‎
Fahri enggan membawa masalah ini lebih lanjut. Dia mengingatkan agar Fraksi PKS bersedia menerima keputusan pengadilan yang menganggap keanggotaannya di PKS masih sah.

"Jadi tidak boleh kita merasa paling benar setelah ada keputusan pengadilan," kata Fahri.
Aksi walk out terjadi ketika pembacaan pandangan fraksi terkait kebijakan RAPBN 2018.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih :)

Populer