Sang Ayah Kaget, Temukan Sesuatu Pada Tempat Minum Anaknya Yang Selalu Sakit-Sakitan

Seorang anak kecil terus menerus merasa sakit pada tubuhnya, orang tua mana yang tak panik melihat tubuh anaknya selalu dalam keadaan lemah.

Segala cara telah mereka lakukan untuk menyembuhkannya. Tapi bukannya sembuh, anak itu semakin lemah. Penny dan Simon Powell sedih anak laki-lakinya yang masih bayi tak kunjung sembuh.

Dokter sudah memberikan obat, rumahnya sudah dibersihkan, tapi tak ada perubahan pada tubuh anaknya ke arah yang lebih baik. Kemudian ayahnya tiba-tiba menyadari sesuatu.

Ia melihat anaknya itu tak bisa lepas dari tempat minum kecilnya. Tempat minum itu selalu dicuci oleh sang istri sebelum digunakan anak mereka, tapi kecurigaan Simon semakin memuncak.

Dilansir dari video Fortafy di Facebook, sippy cups atau gelas hisap khusus anak bayi itu ia ambil dan buka tutupnya. Setelah dilihat-lihat, ia menyadari ternyata tutup tempat minum itu terbagi dua.

Tapi bagian itu memang tak bisa dibuka begitu saja dengan tangan, memakai peralatan untuk mobil, ia membuka paksa bagian itu. Dan benar saja, ia kaget dengan apa yang ia lihat.

Penutup tempat minum itu ternyata sudah penuh dengan noda, kotoran itu berwarna hitam, tebal, dan berbau. Benda hitam itu adalah penumpukan kotoran dari sisa minuman yang selama ini diminum sang anak.

Karena tak bisa dibuka dengan tangan, sisa minuman itu menumpuk di sela-sela penutup. Jelas saja anaknya terus-terusan sakit, ia menyadari bahwa setiap hari anaknya mengonsumsi banyak kuman dari tutup botol itu.

Lalu bagaimana dengan tempat minum anak anda, sudahkah anda memeriksanya? (fortafy/surya/bogormetro.com)




Loading...

Populer